Translate

Senin, 26 November 2012

Pengungkapan Harta Sukarno dan lainnya



Ketika suatu hari saya bertemu dengan seorang Kyai di daerah Sukabumi.  Beliau menunjukkan beberapa kekayaan dari Mendiang Sukarno, mantan Presiden RI kita.  Kemudian saya dibawa ke suatu tempat di lingkungan tempat tinggalnya tepatnya sebuah ruangan yang biasa saja keadaannya, tetapi kalau orang biasa melihat tempat itu, tidak akan diketahui keistimewaannya.

Saya kemudian diantar memasuki ruangan tersebut, dan di sekeliling ruangan itu ada foto-foto Sukarno dan juga saya lihat gambar-gambar Nyai Roro Kidul.  Awalnya saya agak gugup dan takut, tetapi lama kelamaan rasa itu hilang juga.

Yang perlu saya saksikan adalah harta benda berupa Emas putih dan Emas kuning batangan yang jumlahnya fantastis di ruangan itu, padahal waktu orang-orang lain masuk dan lewat di depan ruangan itu tidak ada apa-apa.  Disana saya juga sempat melihat uang-uang dalam berupa mata uang asing yang jumlahnya juga banyak sekali.

Di kesempatan lain saya juga diberi kesempatan bertemu dengan tokoh-tokoh legenda dalam sejarah yang sudah dititiskan oleh orang-orang yang ada dan lahir di dunia ini sekarang.  Ada titisan diponegoro, Raja Syailendra, Raden Wijaya, Titisan Roro Kidul, titisan Sukarno dan lain-lain.

Beberapa waktu kemudian saya juga melihat barang-barang pusaka yang masih disimpan di suatu tempat dari pusaka yang ada di Indonesia.  Setiap penguasa di propinsi di Indonesia ini pasti mendapatkan pusaka tersebut sebagai pengesahan dan restu untuk memimpin setiap daerah di Indonesia.  Yang saya kagumi adalah pusaka yang selalu dimiliki setiap Presiden Indonesia yang terpilih. Jika saja seorang terpilih menjadi Presiden di Indonesia, maka pusaka-pusaka ini secara otomatis akan terbang dan menuju kepada Presiden yang terpilih.  Begitu juga sebaliknya jika Presiden itu akan lengser atau mangkat, pusaka-pusaka itu akan datang kembali di tempat penyimpanan pusaka tersebut. 

Demikianlah pengalaman saya yang cukup berarti, dan kalau diceritakan semuanya akan memakan waktu yang panjang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer